IIS 2019 & INDI 4.0 : Ikuti Konferensi Industri 4.0 Terbesar


IIS 2019 & INDI 4.0 Agenda

Kementerian Perindustrian Republik Indonesia bekerjasama dengan Asosiasi Cloud Computing Indonesia (ACCI) akan menyelenggarakan acara INDI 4.0 Expo, Conference dan Award. Acara ini akan dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE - BSD) pada 15 -16 April 2019 dan digelar bersamaan dengan acara Indonesia Industrial Summit 2019 (IIS 2019)

Konferensi IIS 2019 dan INDI 4.0 akan menghadirkan Presiden Joko Widodo beserta beberapa menteri untuk memberikan arahan kebijakan dan juga dukungan  pada program Making Indonesia 4.0. Selain itu konferensi ini juga akan menghadirkan beberapa sesi teknologi seperti IoT, Cloud Computing, Cybersecurity, Big Data dan juga Artificial Intelligence. 

Alex Budiyanto selaku Ketua Umum ACCI menyampaikan bahwa keterlibatan ACCI dalam acara tersebut adalah untuk mendukung dan membantu pelaksanaan program Making Indonesia 4.0 yang telah dicanangkan pemerintah. "Kami sangat mendukung sekali pelaksanaan program Making Indonesia 4.0 karena dengan semakin banyaknya perusahan yang bertransformasi ke Industri 4.0 maka akan semakin banyak juga yang membutuhkan layanan Cloud Computing, karena Cloud Computing merupakan salah satu pondasi utama dalam impelentasi Industri 4.0", ujarnya.

IIS 2019 & INDI 4.0 Conference akan terdiri dari 11 sesi konferensi dimana konferensi IIS 2019 akan lebih fokus pada sisi kebijakan pemerintah dan konferensi INDI 4.0 akan lebih fokus pada penerapan teknologi untuk mendukung implementasi industri 4.0 di Indonesia. Acara ini bisa diikuti secara gratis dan para calon peserta bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sesuai dengan sesi yang diminati melalui alamat website https://conference.indi4.id/.


Bagikan artikel ini