Kolaborasi Cashtree & LILLIUS Kembangakan Layanan Health Care AI


Layanan Kesehatan Digital

Layanan Kesehatan Digital

Platform mobile advertising Cashtree, dengan lebih dari 22 juta pengguna di Indonesia, mengumumkan kolaborasinya dengan LILLIUS, perusahaan AI sports challenge platform dari Korea Selatan. Dalam pernyataan bersama, Agust Tampubolon dan Dallen Kim, Co-CEO PT Cashtree For Indonesia, menegaskan rencana strategis kolaborasi untuk meningkatkan daya saing mereka di pasar global, termasuk Indonesia.

Cashtree, didirikan pada 2015 oleh CEO Dallen Kim, adalah platform mobile advertising terbesar di Indonesia. Menyediakan iklan, berita, dan rewards melalui smartphone, Cashtree telah dikenal oleh lebih dari 22 juta pengguna sebagai layanan yang memberikan banyak reward. Dengan kemitraan ini, mereka berharap dapat memperluas cakupan dan manfaat layanan mereka.

LILLIUS, menggunakan teknologi analisis gerak AI dan teknologi blockchain, mengumpulkan data dari atlet ternama Korea Selatan seperti Yong-dae Lee, Yu-bin Shin, Dae-hoon Lee, dan lainnya. Platform mereka memungkinkan pengguna melihat dan mengikuti gerakan atlet melalui kamera smartphone secara live, dengan aplikasi memberikan analisis dan memberikan nilai serta poin kepada pengguna.

CEO Cashtree, Agust Tampubolon, menyatakan, "Melalui kemitraan kami dengan LILLIUS, Cashtree mampu mendapatkan IP yang kuat dan memaksimalkan royalti layanan. Misalnya dari Badminton Challenge, yang merupakan olahraga masyarakat Indonesia, Cashtree dapat menjangkau dan memberikan hadiah serta manfaat untuk pengguna Indonesia hingga global." Contohnya, dari Badminton Challenge, olahraga yang sangat populer di Indonesia, Cashtree dapat menjangkau pengguna global dengan hadiah dan manfaat khusus.

Sementara itu, CEO LILLIUS, Joo-yeon Kim, menyebut kolaborasi ini sebagai peluang bagus untuk memperluas audiens global dan memimpin bisnis platform sport challenges Web 3.0. Mereka berencana menyediakan lebih banyak konten olahraga berbasis Web 3.0 kepada pengguna di Indonesia dan global.

“Ini dapat menjadi peluang bagus untuk memperluas audiens global LILLIUS dan memimpin bisnis platform sport challenges Web 3.0 dengan menyediakan lebih banyak konten olahraga berbasis Web 3.0 kepada pengguna di Indonesia dan global," ujarnya.

Pengembangan Cashtree 3.0 dan Ekspansi ke Web 3.0

Saat ini, Cashtree sedang mempercepat pengembangan versi Cashtree 3.0. Dalam versi ini, mereka berencana menerapkan fungsi e-wallet melalui kerjasama dengan mitra lokal, menjadikan Cashtree sebagai platform inovatif di persimpangan antara advertising technology dan financial technology M2E (Mission to Earn) pertama di dunia.

Kim Jin-ho, salah satu perwakilan Cashtree, menyebutkan bahwa proyek Cashtree Token, sebagai proyek asal Indonesia pertama yang masuk launchpad 3.0 di Bybit, menunjukkan tujuan mereka untuk menjadi proyek global. Dengan listing di ByBit, Cashtree ingin menjadi pendorong adopsi kripto dan Web3 di Indonesia dan dunia.

Menurut Agust Tampubolon, “Dengan hadirnya Cashtree Token di exchange terbesar di dunia telah menggambarkan tujuan kami untuk menjadi proyek global. Cashtree ingin memenuhi misinya sebagai sebuah platform yang dapat mendorong Adopsi kripto dan Web3 di Indonesia dan dunia, dengan menjadi sebuah pintu gerbang adopsi kripto,” kata Agust Tampubolon.

“Tidak hanya dengan membawa Cashtree Token listing di exchange global, tetapi aplikasi Cashtree juga akan segera hadir untuk para pengguna global. Kami tengah bekerja keras untuk dapat segera menghadirkan versi global dalam waktu dekat,” ujarnya menambahkan.

Negosiasi dengan Exchange Kripto dan Ekspansi Ecosystem

Cashtree saat ini sedang dalam negosiasi dengan berbagai exchange kripto besar baik di Indonesia maupun global. Mereka berharap membawa Cashtree Token lebih dekat kepada pengguna global. Selain itu, Cashtree berencana menjalin kerja sama dengan berbagai perusahaan di berbagai bidang untuk memperluas utilitas dan ekosistem Cashtree. Tujuannya adalah memberikan berbagai manfaat bagi pengguna Cashtree dan Cashtree Token di Indonesia, dan seluruh dunia.

Dengan kolaborasi yang kuat antara Cashtree dan LILLIUS, serta upaya terus menerus dalam pengembangan teknologi dan ekspansi ke ranah kripto, kedua perusahaan ini menjadi pemain kunci dalam menggabungkan dunia mobile advertising dan sports challenge AI, menciptakan sebuah ekosistem layanan Health Care AI yang inovatif dan menarik.


Bagikan artikel ini