Sederhanakan Pengoperasian, Cisco Hadirkan Inovasi Layanan Cloud yang Lebih Pintar


CISCO

CISCO

Cisco melalui visinya untuk memungkinkan tim TI bekerja lebih cerdas dan menyederhanakan operasi mereka, dengan menghadirkan inovasi cloud terpadu.

Karena Lingkungan bisnis saat ini semakin tidak dapat diprediksi. Organisasi bergantung pada pengalaman digital untuk menjaga tenaga kerja mereka tetap produktif. Untuk memastikan mereka melebihi harapan bagi pengguna dan mitra.

Dalam membangun kelincahan dan ketahananbisnis, tim TI memerlukan solusi terpadu yang menjembatani teknologi, lokasi, tim, dan perangkat organisasi.

Dave West, Presiden, Cisco Asia-Pasifik, Jepang dan China mengatakan, bahwa lingkungan TI sangat kompleks apalagi saat aktivitas kerja mengharuskan hybrid.

“Lingkungan TI telah berkembang menjadi sangat kompleks, terutama dengan perpindahan pekerjaan secara hybrid dan menggunakan cloud.” Kata Dave melansir dari Selular.id.

Ia juga menambahkan, “Kami percaya bahwa pengalaman TI terpadu adalah kunci dalam memberikan kelincahan bisnis di seluruh ASEAN. Kekuatan inovasi kami berasal dari kemampuan mereka untuk menyediakan, mengelola, dan memperkirakan masalah TI dari satu panel saja.”

Jadi, Cisco meluncurkan kemampuan manajemen cloud baru yang memberikan pengalaman terpadu di seluruh portfolio Cisco.

Diantaranya, Cisco Catalyst, dan Cisco Nexus dan produk Cisco ThousandEyes baru untuk secara proaktif memperkirakan dan mengoptimalkan kinerja WAN.

Inovasi ini menyoroti strategi Cisco untuk memberi pelanggan kelincahan, ketahanan, dan produktivitas yang dibutuhkan bisnis mereka. Untuk berkembang dalam menghadapi ketidakpastian melalui kekuatan platform yang dikelola cloud.

Dengan Cloud Management for Cisco Catalyst, pengguna dapat memantau Catalyst Switches tertentu dan kelola perangkat Catalyst Wireless baru melalui dasbor.

Menghadirkan peningkatan visibilitas dan fleksibilitas pada pengalaman pengguna. Sedangkan Cisco Nexus Cloud, platform yang dikelola cloud disampaikan sebagai layanan yang menyediakan carasederhana untuk menerapkan, mengelola, dan mengoperasikan jaringan cloud.

Didukung oleh Cisco Intersight untuk peralihan dan manajemen multicloud terbaik di kelasnya. Cisco Nexus Cloud akan memperluas kemampuan pengguna untuk mengelola di seluruh cloud public, cloud pribadi, dan lingkungan komputasi edge dalam berbagai ukuran Cisco.


Bagikan artikel ini