Eranyacloud Hadirkan Professional Managed Services, Dukung Efisiensi Kinerja dan Keamanan Infrastruktur IT


Layanan Cloud Computing

Ilustrasi Layanan Cloud Computing

Perkembangan teknologi yang masif saat ini telah menuntut perusahaan untuk segera melakukan transformasi digital, yang salah satunya adalah dengan memanfaatkan teknologi komputasi awan atau cloud computing. Cloud computing sendiri menjadi pilihan utama bagi perusahaan yang tidak memiliki modal besar untuk infrastruktur IT on premise.

“Menjawab kebutuhan ini, Eranyacloud menghadirkan Professional Managed Services, sebuah layanan yang dapat membantu perusahaan dalam mengelola infrastruktur IT, mulai dari proses provisioning hingga security monitoring,” kata CEO Eranyacloud Shaanee Harjani dalam keterangan resminya, melansir dari Warta Ekonomi, Selasa (1/11/2022).

Serangan siber pun saat ini menjadi permasalahan yang harus diperhatikan oleh perusahaan, terutama berkaitan dengan keamanan dari data tersebut. Keamanan data kemudian perlu untuk dijaga dengan baik, mencegah adanya data sensitif yang jatuh ke tangan pelaku kejahatan.

Maka selain untuk mendukung perusahaan mengelola infrastruktur IT secara efektif, layanan dari Eranyacloud ini juga dapat memantau keamanan siber atau cyber security perusahaan termasuk memberi peringatan proaktif bagi pelanggan.

Selain itu, layanan Eranyacloud ini juga hadir dengan beberapa keunggulan, seperti mencegah l7 DDoS, ransomware, resource abuse, credential brute-forcing, port scans, dan masih banyak lagi. Professional Managed Services dari Eranyacloud pun memiliki kemampuan multi-cloud infrastructure seperti AWS, Azure, Alibaba Cloud, dan Google Cloud.

Eranyacloud menawarkan Professional Managed Services ke dalam tiga paket solusi layanan untuk dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Paket tersebut antara lain adalah Basic, Advanced, dan Enterprise.

“Paket-paket tersebut dirancang agar pelanggan dapat memilih solusi berdasarkan biaya operasional IT yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” jelas Shaanee.

Sementara dari sisi sumber daya manusia (SDM), Eranyacloud menyediakan dukungan layanan pelanggan 24/7 yang dapat dijangkau dengan mudah melalui ticketing, WhatsApp, ataupun e-mail.

Eranyacloud sendiri sebagai full service cloud provider di Indonesia, kedepannya berencana untuk menghadirkan lebih banyak solusi yang dapay mendukung transformasi digital para pelaku bisnis, seperti vSOC, GPU, hingga Database as a Service.


Bagikan artikel ini