FICO Resmi Luncurkan Platform Komputasi Awan Bagi Industri


Layanan Cloud Computing

Ilustrasi Layanan Cloud Computing

Fico secara resmi meluncurkan platform komputasi awan yang ditujukan untuk industri di Indonesia. Platform ini didukung kemampuan analitik dan teknologi kecerdasan buatan, diklaim mampu membantu perusahaan dalam membuat keputusan berdasarkan data.
 
“Dengan platform Fico, bisnis lokal dapat memperoleh wawasan yang tak ternilai, mengoptimalkan operasional, mencapai hasil bisnis yang berdampak, memperkuat hubungan dengan pelanggan, mendorong laju transformasi digital untuk tetap kompetitif, dan meningkatkan pertumbuhan,” ujar Managing Director FICO Asia.
 
Platform Fico memberdayakan pemimpin bisnis untuk memanfaatkan pengetahuan pasar dan wawasan pelanggan, menghasilkan pilihan yang lebih cerdas, kolaborasi yang lebih luas, dan siklus pembelajaran lebih cepat untuk menciptakan hubungan yang lebih kuat dengan pelanggan.

Fico juga mengklaim bahwa platform yang ditawarkannya mampu mendukung perusahaan untuk mengoptimalkan produktivitas dan hasil melalui kolaborasi dengan beragam peran dan keahlian. Siklus umpan balik intuitif diklaim mampu mendorong kinerja melalui pembelajaran berkelanjutan.
 
Platform Fico juga disebut memungkinkan manajemen untuk menerjemahkan strategi ke dalam operasional, diklaim secara signifikan meningkatkan efektivitas. Bank pengguna platform Fico juga diklaim dapat menjalankan proyek dengan cepat karena proses instalasi diukur dalam hitungan pekan, bukan bulan seperti pada solusi on-premise.
 
Sebagai informasi, platform Fico beroperasi di Amazon Web Services (AWS) dan menawarkan fitur pembeda dari pesaing. Keamanan menjadi prioritas dengan protokol enkripsi canggih dan kontrol akses yang ketat, memastikan perlindungan maksimal terhadap data sensitif.
 
Melansir dari Medcom.id, infrastruktur komputasi awan mutakhir dari platform ini memfasilitasi pengolahan dan analisis secepat kilat terhadap volume berukuran sangat besar, memberdayakan bisnis untuk mengambil keputusan secara langsung atau real-time.
 
Dengan infrastruktur yang dapat disesuaikan dan kemampuan komputasi kuat, Fico mengklaim platform yang ditawarkannya mampu memastikan perusahaan dapat memanfaatkan potensi penuh dari kecerdasan buatan dan analisis tingkat lanjut untuk tetap unggul di pasar yang kian kompetitif.


Bagikan artikel ini