GTN Data Center & Wide Host Media, Tingkatkan Eksposur Bisnis


Data Center Ilustrasi

Ilustrasi Data Center

GTN Data Center jalin kerja sama dengan sebuah Cloud Service Provider Indonesia bernama Wide Host Media. Wide Host Media sendiri merupakan penyedia layanan cloud karya anak bangsa yang didirikan untuk menjadi Cloud Server, Hosting, dan Data Center terbaik di Indonesia yang handal, cepat, dan aman.

Wide Host Media sendiri merupakan unit bisnis dari PT Akashia Thuba Jaya yang berlokasi di Bandung, dan menyediakan berbagai lini produk teknologi informasi. Produk tersebut mulai dari Web Hosting, Cloud Hosting, Domain, Virtual Private Server (VPS), Cloud Server, Dedicated Server, Colocation Server, hingga Rack Cabinet Colocation Server.

Tidak hanya itu, layanan dari Wide Host Media juga dilengkapi dengan berbagai fitur seperti 99,99% Server and Network Uptime yang didukung multiple upstream, Data Center dengan standar internasional, serta infrastruktur terbaik. Customer Support Service juga hadir untuk membantu pelanggan selama 24 jam penuh melalui live chat, call center, dan support ticket.

“Fitur lainnya, server handal dan aman menggunakan infrastruktur dan teknologi terbaik untuk menjangkau pengalaman dan kepuasan pelanggan serta keamanan data. Super speed untuk pengalaman terbaik dengan teknologi SSD dan Hardware handal untuk konfgurasi terbaik yang membut server memiliki performa baik dan lebih cepat 30 kali lipat,” jelas Tjetjep Dharmawan, CSMO GTN Data Center dalam keterangan pers, Jumat (8/1/2021).

Maka dengan produk unggulan yang dihadirkan oleh Wide Host Media, November 2020 lalu GTN Data Center atau PT Graha Teknologi Nusantara menyetujui perjanjian hubungan kemitraan dengan Wide Host Media.

Perjanjian kerja sama ini disebut Tjetjep akan mengukuhkan posisi masing-masing perusahaan yang terlibat dalam pasar ICT, baik di Indonesia maupun Asia. Perjanjian ini meliputi cross selling layanan antar perusahaan, di mana GTN Data Center akan berperan sebagai Data Center Provider dan Wide Host Media sebagai Service Provider.

“Kerja sama antar GTN Data Center dengan Wide Host Media ini nantinya juga akan meningkatkan bisnis eksposur kedua perusahaan di kancah bisnis ICT di Indonesia khusus persaingan di masa pandemi ini,” tutup Tjetjep.


Bagikan artikel ini