Huawei Luncurkan Huawei IdeaHub Sebagai Fasilitas Smart Office


Huawei

Huawei

Huawei Luncurkan Huawei IdeaHub Sebagai Penggunaan Smart Office

Perusahaan Huawei meluncurkan inovasi baru yakni Huawei IdeaHub, suatu alat produktivitas serta all-in-one device yang digunakan untuk membantu meningkatkan produktivitas dan kolaborasi tim di suatu smart office yang mulai digunakan di era digital.

Dilansir dari antaranews.com,  Menurut Product Manager of Cloud & AI Business Dept, Huawei Indonesia, Galuh Purnama bahwa salah satu cara yang bisa dilakukan oleh perusahaan untuk meningkatkan produktivitas karyawan yakni dengan cara menerapkan solusi smart office, ruang kerja yang memanfaatkan kolaborasi teknologi, menyederhanakan beberapa mekanisme kerja secara efektif dan efisien untuk menciptakan ruang kerja yang lebih efektif.

“Huawei Ideahub memiliki kelebihan untuk kolaborasi secara terintegrasi, mulai dari tersedianya video conference hingga terhubung dengan layanan ekosistem cloud computing,”  ungkap Presiden Departemen, Cloud & AI Business, Huawei Indonesia, Jason Zhang, dalam konferensi pers virtual, Selasa (08/12).

Huawei Ideahub menggabungkan Huawei Cloud Meeting dengan kualitas high definition, penulisan cerdas, dan penggunaan bersama nirkabel untuk mengubah ruang kerja tradisional menjadi ruang kerja pintar. IdeaHub juga dilengkapi dengan hardware yang canggih, seperti layar 4K touch screen, 4K camera, microphone, dan sensitivitas terhadap suara.

Melalui strategi kolaborasi pintar yang premium, Ideahub dilengkapi dengan lima kemampuan utama yaitu project sorot ke layar, video conference, fitur white board sebagai papan tulis, dan dilengkapi dengan office apps and knowledge untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“Ruang kerja tradisional memiliki alat seperti white board, mesin projector, layar projector, monitor dan kamera untuk melakukan video cinference. Kemudian, terdapa kabel HDMI yang melintang dan susah ditemukan ketika ingin berpresentasi, semua kendala tersebut diatasi melalui Huawei IdeaHub dengan fitur terbarunya interactive white board, wireless projector, video conference, dan office apps, Huawei IdeaHub membantu efektivitas kolaborasi tim,” tutup Galuh.