Indosat Ooredoo Gandeng Bobble AI Ciptakan Keyboard Unik Berbasis AI


Indosat Ooredoo

Logo Indosat Ooredoo

Indosat Ooredo mengumumkan strategi kemitraan jangka panjang dengan Bobble AI, sebuah platform media percakapan bertenaga Artificial Intelligence (AI) yang menawarkan solusi keyboard smartphone yang sangat menarik kepada lebih dari 50 juta pengguna di seluruh dunia.

Kemitraan ini memperkuat komitmen Indosat Ooredoo untuk memastikan pelanggannya mendapatkan pengalaman seluler terbaik. Bobble AI Keyboard dengan kemampuan mengetik bahasa daerah dan dialek lokal, kini telah terintegrasi di dalam versi Android dari myIM3, aplikasi pelayanan mandiri Indosat Ooredoo.

Pelanggan Indosat Ooredoo kini dapat membuat percakapan mereka jauh lebih ekspresif, personal, dan lebih cerdas dengan penggunaan fitur Bobble yang unik di aplikasi Android myIM3.

“Terlepas dari tantangan pandemi COVID-19, Indosat Ooredoo terus meluncurkan penawaran digital baru yang inovatif untuk mendukung gaya hidup online pelanggan. Kami juga menyediakan penyedia layanan digital melalui antarmuka yang sangat menarik. Keyboard sebagai fitur yang paling banyak digunakan di smartphone sangat sesuai dengan model ini." ungkap Chief Commercial Officer, Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh yang dikutip pada Rabu (2/6).

Mengomentari pengumuman terbaru, Ankit Prasad, Founder dan CEO, Bobble AI, menyampaikan, “Kemitraan dengan Indosat Ooredoo sejalan dengan visi Bobble AI yang lebih besar untuk mengeksplorasi sinergi dengan perusahaan telekomunikasi global dan produsen smartphone di berbagai wilayah."

Pengguna Indosat Ooredoo akan memiliki fleksibilitas untuk mengaktifkan fitur Bobble AI Keyboard melalui berbagai titik masuk dalam antarmuka aplikasi Android myIM3.