Lintasarta Raih Penghargaan Frost And Sullivan Awards 2019


Lintasarta

Ilustrasi Lintasarta

Pada Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Awards 2019, perusahaan teknologi Lintasarta meraih penghargaan kategori “Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year". Penganugerahan ini diselenggarakan pada Kamis, 14 November 2019 di St. Regis Hotel, Singapura.

Penghargaan ini diraih Lintasarta berdasarkan tingkat pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, kapabilitas serta kontribusi untuk kemajuan industri teknologi. Bramudija Hadinoto yang merupakan Corporate Service Director Lintasarta mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik untuk kalangan korporat.

“Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company dengan layanan Cloud terbaik akan selalu memberikan produk layanan IT yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga IT profesional andal kepada para pelaku bisnis nasional,” ujar Bramudija.

Bramudija juga menjelaskan bahwa Lintasarta akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan jasa cloud terbaik untuk para pelanggan yang berasal dari berbagai sektor industri. Lintasarta Cloud ditujukan untuk perusahaan yang membutuhkan solusi Infrastructure as a Service (IaaS) melalui layanan Public Cloud - Private Cloud, hingga Backup - Disaster Recovery (DR) as a Service.

“Termasuk layanan Storage on Demand sebagai feature tambahan untuk Public Cloud dan Colocation Data Center.  Kemudian solusi Software as a Service (SaaS) dengan layanan Email & Hosted Collaboration, Security, dan E-Health,” tambahnya.

Selain itu, Lintasarta juga memiliki jasa Container as a Services yang awalnya hanya melayani level infrastruktur. Saat ini, layanan tersebut dapat menjadi platform as a service (PaaS) untuk mendukung dunia bisnis yang sedang mengarah ke  application-centric.

Lintasarta juga memiliki infrastruktur yang andal untuk mendukung layanan cloud, seperti Data Center Tier 3 yang terkoneksi dengan jaringan data berkecepatan tinggi, Infrastruktur Data Center dengan sertifikasi internasional serta standar kualitas terbaik memberikan jaminan tingkat keandalan layanan terbaik untuk para pelanggannya.

Lintasarta terus memastikan mutu layanan yang diberikan kepada pelanggan korporat melalui kepemilikan sertifikat IS0 9001:2008 tentang sistem manajemen mutu, ISO 20000-1 tentang sistem manajemen layanan IT, ISO 27001:2005 tentang manajemen keamanan informasi dan sertifikasi BS Occupational Health and Safety Management System 18001 (OHSAS) dari Bureau Veritas.

Adapun Lintasarta memiliki sertifikasi PCI DSS hingga di level cloud, membuktikan bahwa keamanan cloud Lintasarta sudah lengkap dengan standar keamanan payment card industry berskala internasional. Saat ini Lintasarta telah memiliki pengalaman melayani pelanggan korporat selama lebih dari 31 tahun. Layanan terbaik Lintasarta didukung infrastruktur jaringan yang luas, hingga local support di lebih dari 44 kota di seluruh Indonesia. Lintasarta kian memantapkan komitmennya untuk terus menjadi partner dalam memberikan layanan ICT yang profesional dan andal dalam rangka mendukung transformasi digital korporat.