Netcore Cloud Jalin Kolaborasi Bersama Itemku dalam Meningkatkan Layanan Pelanggan


Ilustrasi Cloud Computing

Ilustrasi Cloud Computing

Guna meningkatkan layanan, Netcore Cloud, perusahaan Martech dan SaaS menjalin kerja sama dengan Itemku. Kemitraan strategis dengan Itemku, pasar terbesar di Indonesia dalam komunitas game online, untuk menumbuhkan pengguna aktif bulanan dan mendorong konversi dan engagement/keterlibatan pengguna yang lebih tinggi.

Kolaborasi ini telah direncakan untuk menyediakan akses Itemku ke modul keterlibatan pelanggan Netcore Cloud yang komprehensif, yang mencakup App Push, In-App, Journeys, dan fitur Analytik lainnya.

Sejak didirikan pada tahun 2014, Itemku berfokus dalam menawarkan item game virtual dan merupakan pasar digital terbesar di komunitas game online Indonesia. Fitur 'Itemku Safe trading' memberikan jaminan keamanan mutlak, memastikan kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi.

Mengakui pentingnya personalisasi dalam perjalanan pengalaman pelanggan, Itemku telah berkolaborasi dengan Netcore Cloud untuk meningkatkan personalisasi dan pengalaman pelanggan dalam menyesuaikan penawaran mereka dan membuatnya menjadi lebih relevan dengan basis konsumennya.

Wakil Presiden Regional Netcore Cloud Indonesia, Siddhesh Sawant mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat bergabung dengan komunitas game online terbesar di Indonesia. 

Dengan asosiasi ini pihaknya berupaya memberdayakan Itemku dengan modul CE agar lebih meningkatkan pengalaman pelanggan mereka.

Hal ini kata dia akan mendorong konversi yang lebih tinggi, meningkatkan jumlah pengguna dan keterlibatan aktif bulanan, serta menghasilkan pertumbuhan bisnis secara keseluruhan.

"Kami cukup yakin bahwa kemitraan kami dengan Itemku akan semakin meningkatkan pengalaman pelanggan yang mereka tawarkan dan meningkatkan aspirasi mereka untuk mencapai kesuksesan secara menyeluruh," ujar Siddhesh Sawant, Senin (1/8/2022) dalam keterangan tertulis yang dikutip dari Beritasatu.com.

Berkat Netcore Cloud, pihaknya sekarang dapat membuat kampanye yang sangat dipersonalisasi untuk para pengguna.

"Karena kami juga bertujuan untuk membuat setiap kampanye menjadi lebih istimewa dan pribadi. Dengan menggunakan Netcore, kami dapat meningkatkan rasio pembukaan aplikasi pengguna sebesar 66 persen, serta meningkatkan rasio konversi sebesar 34 persen," tutup perwakilan Itemku, Sandhi Ashani.


Bagikan artikel ini