NTT DATA Kembangkan Solusi Copilot di Microsoft 365


Digitalisasi

Ilustrasi Digitalisasi

Pemimpin layanan bisnis digital dan TI, NTT DATA, mengumumkan keberhasilannya dalam mengembangkan solusi untuk Copilot di Microsoft 365. Inovasi ini menggabungkan kecerdasan buatan (AI) dengan teknik deep learning dan kemampuan canggih dari LLMs, seperti OpenAI GPT-4.

Sebagai penasihat dan mitra solusi terpercaya bagi Microsoft, NTT DATA bersama-sama menciptakan metode baru untuk mengoptimalkan pengalaman pelanggan dan karyawan perusahaan. Solusi ini membuka jalan baru dalam cara perusahaan beroperasi, memanfaatkan potensi AI untuk meningkatkan produktivitas dan mengurangi biaya.

NTT DATA telah meluncurkan serangkaian solusi, meliputi :

  • Workshop konsultasi 3 pekan

Workshop ini akan membantu perusahaan memahami potensi dari kecerdasan buatan (AI) generatif di ruang kerja digital. Dalam waktu tiga pekan intensif, perusahaan akan dievaluasi dalam kesiapan dan tingkat kematangan mereka terhadap Copilot di Microsoft 365, perangkat produktivitas berbasis AI terbaru.

Lebih dari sekadar konsultasi, workshop ini menawarkan rekomendasi proaktif untuk membuka ruang produktivitas baru bagi karyawan. Dengan mengintegrasikan mereka ke dalam suite manajemen produktivitas Microsoft yang sudah ada. Dalam proses inovatif ini, NTT DATA tidak hanya menghasilkan laporan kesiapan organisasi, tetapi juga menyusun kasus penggunaan, penyesuaian, pilot planning, roadmap, dan rekomendasi strategis yang akan memandu perusahaan ke arah sukses.

  • Workshop Penilaian Kesiapan Cloud Voice

Sebuah proses penilaian menyeluruh untuk memahami sepenuhnya kemampuan AI generatif dari Copilot di Microsoft 365. Fokus pada solusi panggilan dan rapat, workshop ini melibatkan demonstrasi kasus penggunaan dan skenario yang relevan, memberikan rekomendasi yang dapat disesuaikan, serta dukungan untuk implementasinya.

Menurut Marv Mouchawar, Executive Vice President Global Innovation Headquarters NTT DATA Group Corporation, kerja sama ini adalah bagian dari komitmen NTT DATA untuk memberikan solusi AI inovatif kepada klien, membantu mereka meningkatkan daya saing AI generasi mendatang.

"Kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen berkelanjutan NTT DATA untuk menyediakan solusi AI inovatif kepada klien sepanjang perjalanan mereka, mulai dari konsultasi hingga pengelolaan estate Microsoft, termasuk Copilot. Dengan ini, kami membantu bisnis meningkatkan daya saing AI generasi mendatang dalam cara kerja yang sepenuhnya baru dan membuka cara baru meningkatkan produktivitas," kata Marv Mouchawar.

Dalam tanggapannya, Uriel Rootshtain, Senior Director Field and Partner Marketing Microsoft, menekankan rekam jejak global NTT DATA dan harapannya untuk terus berkolaborasi menciptakan solusi inovatif bagi klien dengan kemampuan Copilot di Microsoft 365.

"NTT DATA memiliki rekam jejak yang kuat dalam meyakinkan pelanggan bahwa nilai investasi mereka pada Microsoft 365 itu sepadan dengan solusi layanan yang dapat disesuaikan. Selain itu, kami berharap dapat terus berkolaborasi untuk menciptakan scenario baru bagi klien dengan kemampuan inovatif yang dimiliki Copilot di Microsoft 365," ujarnya.

NTT DATA, sebagai Microsoft Global System Integrator Partner, membangun hubungan yang kuat dengan Microsoft. Integrasi ini tidak hanya mendukung transformasi cloud sebagai Azure Expert Managed Services Provider (MSP) tetapi juga merupakan bagian dari strategi GenAI global NTT DATA untuk meningkatkan model pengiriman perusahaan dan membantu klien mengintegrasikan kecerdasan buatan di berbagai industri.


Bagikan artikel ini