Promo HUT RI ke-74, Cloud Server Gratis!


Ilustrasi Cloud Computing

Ilustrasi Cloud Computing

Bulan Agustus merupakan bulan bersejarah bangsa Indonesia sebab dibulan inilah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaanya. Oleh karena itu, pada setiap tanggal 17 Agustus di peringati sebagai Hari Kemerdekaan Indonesia. Pada bulan Agustus tahun ini tentu membawa kabar baik bagi Indonesia terutama bagi perusahaan-perusahaan.

Hari kemerdekaan RI ke-74 ini, Indonesian Cloud memberikan penggunaan cloud server secara gratis pada berbagai perusahaan. Indonesian Cloud merupakan provider cloud lokal yang menyediakan layanan berbasis Software as a Services (SaaS).

“Demi pencapaian ini, serta bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74, kami memberikan promo gratis tiga bulan layanan cloud computing sebagai bentuk apresiasi dan dukungan kami kepada pelanggan,” ujar Noerman Taufik, CEO Indonesian Cloud di Jakarta (18/8/2019).

Indonesian Cloud ingin memberikan layanan terbaik dengan memberikan layanan cloud gratis selama 3 bulan. Bagi perusahaan yang tertarik pada penawaran tersebut dapat mendaftar sebelum tanggal 6 September 2019 dengan mengunjungi link pendaftaran di https://bit.ly/PromoFreeCloudServer2019.

“Perjalanan Indonesian Cloud sebagai perusahaan cloud provider di Indonesia, semakin kukuh dengan telah diraihnya sertifikasi Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS) yang merupakan sebuah standar keamanan data pemegang kartu yang memenuhi persyaratan minimum untuk digunakan pada sektor keuangan, khususnya transaksi bisnis seperti credit card, debit card, dan lainnya,” kata Noerman.

Noerman juga mengatakan bahwa Indonesian Cloud selalu berusaha untuk meningkatkan layanan yang di berikan pada pelanggan yaitu dengan melakukan beberapa sertifikasi untuk memastikan layanan yang diberikan Indonesian Cloud memenuhi standar global, seperti sertifikasi PCI DSS untuk perbankan serta industri fintech.


"Sertifikasi ini merupakan sebuah standar keamanan data pemegang kartu yang memenuhi persyaratan minimum untuk digunakan pada sektor keuangan, khususnya transaksi bisnis seperti credit card, debit card, dan lainnya," tambah Noerman.

Beliau juga mengatakan bahwa pihak Indonesian Cloud akan tetap memastikan keamanan server yang berjalan serta menjaga keamanan data pelanggan dari berbagai industri.

Hingga detik ini, Indonesian Cloud sudah memiliki 32 Solusi bisnisbasis cloud computing seperti SaaS, PaaS, keamanan siber, infrastruktur komputasi awan serta solusi jasa keuangan.

Informasi lebih lanjut dapat dilihat pada https://bit.ly/idcloudsolusi.