Sangfor EPIC 2021,Ulas Solusi Cloud Computing dan Cybersecurity


Layanan Cloud Computing

Ilustrasi Layanan Cloud Computing

Pada Kamis (21/10/2021) Sangfor Technologies telah menggelar Sangfor EPIC Inovation Summit. Pada ajang tersebut, pakar IT dan para ahli teknologi secara global mengulas berbagai solusi cloud computing dan cyber security terbaik pada tahun 2021. Acara EPIC 2021 diikuti oleh lebih dari 2.800 peserta yang terdaftar dari 25 negara yang mewakili instansi pemerintah, pendidikan, korporasi, dan sektor keuangan. Seluruh pakar industri bergabung untuk bekerja sama dalam memajukan visi dan produk Sangfor.

Pihak-pihak yang memaparkan materi di ajang EPIC 2021, diantaranya adalah VP dari IDC APAC, Chris Morris dan VP dari International Marketing Department Sangfor, Jason Yuan. Terdapat pula sesi wawancara bersama CIO dari Coca-Cola SCMC, Rick Lei dan CIO dari Toyota Astra Motor, Wilbertus Darmadi yang keduanya merupakan klein Sangfor.

Lokakarya juga digelar oleh Sangfor berkolaborasi dengan pemimpin industri, IDC. Melalui sesi tersebut, peserta dapat menanyakan tentang cloud computing dan transformasi digital, serta managed cloud dan professional services. Bob Ghaffari dan William McDonald dari Intel juga ikut menyajikan paparan menarik tentang Secure Access Service Edge. Ajang tersebut juga dimanfaatkan oleh Sangfor untuk meluncurkan Managed Cloud Services (Sangfor MCS) yang menyediakan kemudahan dan kefleksibilitasan public cloud, serta keamanan, kendali, dan layanan private cloud.

Sangfor MCS menawarkan Infrastructure-as-a-Service (IaaS), Platform-as-a-Service (PaaS), serta Security-as-a-Service (SaaS). Klien dapat memilih cloud host, penyimpanan data, dan jaringan khusus pilihan mereka atau memilih private cloud, layanan data, dan penanganan bencana (recovery), bahkan seluruh layanan tersebut.

Ajang virtual ini juga mengadakan sesi obrolan secara langsung di stan pameran dan seminar interaktif bersama staf perwakilan Sangfor yang siap menjawab pertanyaan dari penggemar teknologi untuk mengulas Network Detection and Response Platform (Cyber Command), Sangfor NGAF (Next Generation Firewall), dan Sangfor Hyper Converged Infrastructure.

Sangfor EPIC sendiri didukung oleh dua sponsor, yaitu Intel dan Sundray sehingga acara tersebut berlangsung dengan aman, sepenuhnya digital, interaktif, dan tidak dikenakan biaya. Sangfor juga menawarkan dukungan multibahasa, termasuk bahasa indonesia, thailand, kanton, inggris, italia, korea, dan spanyol. Dokumentasi ajang tersebut tersedia on-demand pada situs Sangfor EPIC.

Tahun 2021 telah menjadi era IT yang baru bagi sebagian besar perusahaan sehingga Sangfor ingin melindungi perjalanan perusahaan menuju teknologi cloud dengan menawarkan berbagai produk, layanan, dan kemitraan IT untuk setiap industri dan wilayah. Dalam rangka peluncuran Managed Cloud Service, Sangfor mengadakan Press Conference khusus untuk CIO, CTO, CISO, dan IT Profesional yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang manfaat dan keuntungan dari Sangfor Managed Cloud Service Solution.


Bagikan artikel ini