Snowflake Mengundang Para Praktisi Teknologi dan AI di Indonesia


Logo Snowflake

Logo Snowflake

Perusahaan teknologi global yang dikenal dengan solusi komputasi awan (Cloud), Snowflake, akan menjadi tuan rumah acara, Data Cloud World Tour, di Jakarta. Acara yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 25 Oktober 2023 ini bertujuan untuk menyatukan para pemimpin industri, CIO, dan para profesional data untuk menjelajahi dunia data, aplikasi, dan kolaborasi kecerdasan buatan (AI).

Acara ini menawarkan serangkaian paparan berwawasan tinggi dan diskusi panel yang dirancang untuk membahas konsep baru dalam berkolaborasi dengan data. Snowflake Data Cloud World Tour Jakarta menjadi wadah bagi peserta untuk memahami secara mendalam kemampuan terbaru Data Cloud dan mendapatkan wawasan langsung dari studi kasus para pelanggan Snowflake.

Pembicara utama yang akan hadir di acara ini meliputi Satchit Joglekar, Regional Director, ASEAN Emerging Markets, Snowflake; Jennifer Belissent, Principal Data Strategist, dan Natalie Mead, Vice President of Sales Engineering, Snowflake. Mereka akan membahas berbagai topik menarik, termasuk masa depan AI generatif dan LLM, kolaborasi dengan Apache Iceberg di Snowflake, peningkatan pengembangan data melalui Snowpark Container Services, dan banyak lagi.

Peserta acara akan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang bagaimana Data Cloud mampu mengatasi batasan dengan mengintegrasikan data dan komputasi secara holistik. Melalui inisiatif AI/ML, ekosistem ini memungkinkan kolaborasi tanpa batas, membuka peluang baru dalam pemanfaatan data untuk keberhasilan bisnis.

Selain itu, peserta akan mendengarkan langsung pengalaman sukses pelanggan lokal yang telah menggunakan Data Cloud untuk mengatasi silo data, menjadikan data mereka berfungsi dengan aman, dan meningkatkan kinerja bisnis mereka.

Snowflake Data Cloud World Tour Jakarta bertujuan untuk menjadi platform inspiratif dan informatif bagi para pemimpin industri dan profesional data yang ingin menjelajahi potensi tanpa batas dari kolaborasi data modern. Acara ini menandai langkah maju dalam membuka horison baru dalam pemanfaatan data untuk kemajuan bisnis di era digital ini.


Bagikan artikel ini