SystemEver Indonesia Hadirkan AccounTax, Solusi Berbasis Cloud untuk Bantu Konsultan Pajak Kelola Data Klien


Layanan Cloud Computing

Ilustrasi Layanan Cloud Computing

SystemEver Indonesia berkolaborasi dengan Pajak.io luncurkan produk terbaru bernama AccounTax, sebuah produk berbasis komputasi awan atau cloud computing yang mendukung konsultan pajak untuk mengelola data klien mereka. AccounTax sendiri resmi hadir di Indonesia pada 28 Juli 2022 lalu.

“AccounTax memberikan solusi berbasis cloud yang mudah digunakan oleh para konsultan pajak, mempermudah konsultan pajak untuk mengelola data klien mereka,” kata CEO SystemEver Indonesia Charles Kwon dalam keterangan resminya, melansir dari KRJogja.com, Rabu (3/8/2022).

Integrasi lengkap AccounTax sendiri dilakukan bersama dengan Pajak.io. Hal ini untuk mempermudah pengguna produk untuk membuat faktur pajak secara otomatis melalui sistem berbasis cloud.

Sementara CEO & Co-Founder Pajak.io, Fadil Moestar menuturkan, bahwa teknologi kini bukan merupakan hal baru yang digunakan untuk dapat menghasilkan inovasi serta solusi baru guna menghadapi permasalahan di pasar.

Fadil kemudian menuturkan, bahwa pihaknya percaya kolaborasi yang dilakukan dengan SystemEver Indonesia bisa menjadi bagian dari sinergi upaya perlindungan data bagi klien konsultan pajak. Selain itu, Pajak.io juga memiliki misi melalui pemanfaatan teknologi cloud computing.

“Kami hadir untuk memberikan kemudahan kepada para wajib pajak, agar dapat memenuhi kewajiban pajaknya secara efisien, mudah, dan tepat,” pungkas Fadil.


Bagikan artikel ini