TP-Link Kenalkan Produk CCTV Berbasis AI dan Active Defense


Artificial Intelligence

Artificial Intelligence

Penyedia produk wireless LAN TP-Link Indonesia perkenalkan submerek TAPO dan VIGI sebagai bagian dari produk CCTV berbasis teknologi kecerdasan buatan atau artificial intelligence dengan active defense.

Marketing Manager TP-Link Indonesia Aulya Elyasa Mengatakan, bahwa TP-Link selama 11 tahun konsisten menjadi penyedia produk WLAN terbaik di dunia. Hal ini dilakukan melalui upaya untuk mengembangkan produk sesuai kebutuhan pasar. Aulya pun menyebut produk kamera CCTV dan smartphone diprediksi akan mengalami pertumbuhan cepat di Indonesia.

“Hal tersebut juga terlihat pada pertumbuhan produk kami di kategori networking, smart home, dan small-medium business (SMB)” ujar Aulya dalam keterangan resminya, melansir dari Tempo.co, Jumat (16/12/2022).

Aulya memperkenalkan produk terfavorit dari TAPO dan VIGI, yaitu VIGI C540-W dan TAPO C420S2 yang memiliki kamera dengan kualitas terbaik serta active defense. CCTV pun dapat memberikan peringatan jika ada penyusup dengan suara sirine dan lampu sorot, hingga smart enhancement untuk memberikan gambar video yang lebih jelas.

TAPO C420S2 sendiri memiliki fitur kamera canggih dengan teknologi AI yang dapat mengidentifikasi orang, hewan, hingga kendaraan. Perangkat CCTV ini pun dapat ditempatkan di mana saja dengan baterai yang diklaim tahan 180 hari.

TAPO difokuskan untuk menyediakan prangkat dan aksesoris pintar, sementara VIGI sendiri hadir untuk melindungi bisnis masyarakat dengan tiga jenis produk seperti kamera CCTV, network video recorder (NVR), serta network video decoder (NVD).

“Kamera CCTV dan smart home kami memiliki variasi produk yang lengkap dan mudah digunakan, baik dari pemasangan hingga penggunaannya,” tutup Aulya.

VIGI dan TAPO juga menjanjikan nilah tambah jika dibandingkan dengan brand kamera CCTV pada umumnya, karena keduanya tidak hanya menawarkan kamera pengawas namun juga ekosistem yang menunjang seluruh kebutuhan dengan teknologi pintar.


Bagikan artikel ini