VADS Perkuat Solusi Analytics dan Cloud untuk Dukung Teknologi


Ilustrasi Cloud Computing

Ilustrasi Cloud Computing

Penyedia layanan dan solusi Business Process Outsourcing (BPO) VADS Indonesia mengumumkan pelebaran sayap bisnis ke sektor analitik dan komputasi awan atau cloud computing.

CEO VADS Indonesia Saravanan Belusami mengatakan, bawah perusahaan memperkuat solusi data analytics dan cloud computing untuk mendukung teknologi masa depan serta menghadirkan analisa data yang terstruktur dan tidak terstruktur, seperti social media analytics sebagai layanan profesional.

Hal tersebut yang kemudian mendorong perusahaan untuk memberanikan diri melakukan ekspansi ke layanan di luar contact center, meskipun masih menjadi solusi paling diminati dan digunakan oleh 90 persen mitra perusahaan VADS Indonesia.

“Meskipun kami sangat bangga dengan performa kuat layanan contact center, kami melihat bahwa analytics dan cloud adalah dua dari sejumlah layanan baru yang kami hadirkan tahun ini melihat tingginya kebutuhan di pasar,” kata Saravanan dalam keterangan resminya, Selasa (29/3/2022).

Saravanan melanjutkan, bahwa perusahaan juga ingin menciptakan tempat kerja digital melalui VADS Digital, serta mengembangkan sistem manajemen untuk pembelajaran serta pengetahuan. Tidak hanya itu, melalui VADS Academy perusahaan juga ingin menghadirkan Digital Marketing as a Service.

Selain itu, tidak kalah penting, Saravanan menambahkan, VADS juga ingin meningkatkan kapabilitas serta kompetensi fungsi pendukung dari contact center melalui VADS Centers of Excellence.

Sementara Chief Marketing Officer (CMO) VADS Indonesia Deddy Hermansyah menuturkan, bahwa kelima pilar strategi tersebut merupakan manifestasi dari komitmen perusahaan untuk transformasi digital, yang merupakan kunci bagi perusahaan untuk dapat meningkatkan performa bisnis, produktivitas dan efisiensi, serta menjaga kualitas layanan, ketersediaan, dan relasi.

“Kami berencana meluncurkan berbagai solusi dan program baru sebagai aktualisasi sepanjang kuartal pertama tahun ini, dan mendedikasikan tiga tahun ke depan untuk meningkatkan performa solusi-solusi perusahaan,” ungkap Deddy.

Deddy menyampaikan bahwa saat ini, mayoritas mitra perusahaan yang terbesar dan paling loyal datang dari industri layanan finansial, e-commerce, telekomunikasi, serta institusi pemerintah. Deddy pun optimis pihaknya dapat semakin mendukung dan menawarkan nilai tambah yang lebih besar bagi bisnis mitra melalui beragam solusi end-to-end dari VADS.


Bagikan artikel ini