ViBiCloud, Mitra Resmi Microsoft Tawarkan Multi Cloud dan Hybrid Cloud


Layanan Cloud Computing

Ilustrasi Layanan Cloud Computing

ViBiCloud merupakan perusahaan penyedia layanan Cloud Managed, memperkenalkan solusi manajemen platform multi cloud dan lokal baru sebagai bagian dari solusi penawaran hybrid cloud di Indonesia, berbasiskan Microsoft Azure Arc.

Dilansir dari Inilahkoran, Microsoft Azure Arc menawarkan kapabilitas hybrid unik yang memberikan pelanggan fleksibilitas berinovasi di mana saja, baik di mesin on-premise, di berbagai platform cloud lain, atau pada perangkat sendiri. Melalui satu dashboard, pelanggan dapat memantau, mengelola, dan mengamankan sumber daya TI pelanggan di mana pun pelanggan tinggal.

“Solusi cloud ini merupakan cara terbaik untuk mengurangi biaya opersional perusahaan. Azure Arc bisa menjadi jawaban perusahaan dengan keragaman solusi berbasis clous basik solusi dari Microsoft maupun lainnya,” ucap Alfonsus Bram, CEO PT Awan Integrasi Sandidata (ViBiCloud).

Azure Arc menerapkan kebijakan yang sama tanpa pengaturan yang sama dan berulang yang dikonfigurasi di setiap lingkungan teknologi informasi. Hal ini memudahkan untuk mengadopsi standar keamanan, seperti ISO 27001, HIPAA, dan FedRAMP.

ViBiCloud merupakan mitra resmi Microsoft di garis depan solusi komputasi awan, keduanya dengan Microsoft Azure Stack dan Microsoft Azure Arc. ViBiCloud telah memenangkan penghargaan The 2019 Microsoft Country Partner of the Year in Indonesia dan Penghargaan Kemitraan Microsoft Indonesia 2020 untuk Aplikasi dan Infrastruktur.

ViBiCloud menawarkan layanan konsultasi dan perencanaan untuk program investasi TI, teknis 24/7 dukungan, teknologi yang selalu up to date, model pembayaran yang fleksibel, dan bisnis yang berwawasan ke depan pengembangan. Ini semua sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.