VMWare Hadirkan Sejumlah Teknologi Terbaru di Asia


Transformasi bisnis Digital

Ilustrasi Transformasi bisnis Digital

Organisasi-organisasi di Asia berkomitmen teguh untuk mendorong inovasi dan memanfaatkan peluang-peluang baru serta dengan percaya diri menghadapi tantangan di dunia yang serba cepat dan saling terhubung saat ini.
 
Agar berhasil, para organisasi bertanggung jawab untuk mendorong pertumbuhan utama, memberdayakan tenaga kerja yang fleksibel sekaligus mengoptimalkan pembelanjaan cloud, sembari meningkatkan ketahanan.
 
Di VMware Explore 2023 Singapura, VMware menegaskan komitmennya untuk membantu pelanggan menemukan aplikasi dan cloud yang tepat serta berinvestasi pada teknologi yang memungkinkan mereka mengelola dan mengoperasikan bisnis di lingkungan multi-cloud lebih konsisten dan aman.
 
Penelitian IDC baru-baru ini menunjukkan bahwa para perusahaan di seluruh dunia diperkirakan akan menghabiskan lebih dari separuh anggaran teknologi mereka untuk inovasi hingga tahun 2024. Dengan meningkatnya persentase anggaran yang dialokasikan untuk inovasi digital, maka para penyedia teknologi yang dapat mendukung dan memberdayakan inisiatif ini akan semakin penting para perusahaan.
 
"Asia-Pasifik telah berada di garis depan pertumbuhan yang dipicu oleh inovasi multi-cloud. Kami berkomitmen untuk membantu klien di setiap titik dalam perjalanan transformasi mereka, baik itu baru memulai mengelola kompleksitas multi-cloud atau memanfaatkan kekuatan dasar digital untuk memanfaatkan peluang AI generatif," kata Sylvain Cazard, Senior Vice President and General Manager for APJ, VMware.

"Penawaran baru kami yang baru saja diluncurkan, VMware Private AI Foundation, lebih lanjut memperkuat komitmen kami untuk membuka kemungkinan baru bagi pelanggan kami, membantu mereka bersiap untuk masa depan dan memanfaatkan potensi penuh dari Generative AI."
 
VMware memperkenalkan solusi Private AI baru untuk mendorong adopsi AI generatif di kalangan perusahaan dan memanfaatkan nilai data perusahaan. VMware Private AI Foundation with Nvidia yang memperluas kemitraan strategis kedua perusahaan untuk memampukan pengguna infrastruktur cloud VMware menghadapi era AI generatif berikutnya. 
 
VMware Private AI Reference Architecture for Open Source yang membantu pengguna mencapai hasil AI yang diinginkan melalui dukungan terhadap teknologi open source software (OSS) terdepan saat ini dan di masa depan.
 
Di VMware Explore 2023, VMware memamerkan kolaborasi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka dari seluruh rantai nilai AI, termasuk di antaranya Anyscale, Domino Daa Lab, Hugging Face, Intel, dan sejumlah integrator sistem global. 
 
VMware telah mengumumkan program VMware AI Ready terbaru, yang akan menghubungkan Penyedia Perangkat Lunak Independen (Independent Software Vendor atau ISV) dengan tools dan resource yang diperlukan untuk memvalidasi dan mensertifikasi produk mereka pada VMware Private AI Referrence Architecture. VMware juga memperkenalkan Intelligent Assist, rangkaian solusi berbasis AI generatif yang diujikan pada data milik VMware untuk menyederhanakan dan mengotomatisasi seluruh aspek TI perusahaan di era multi-cloud. 
 
VMware mengumumkan evolusi berikutnya dari VMware Cloud, yang memberdayakan pengguna dengan edisi dan kemampuan baru yang akan membantu mereka memodernisasi, mengoptimalkan, dan melindungi organisasi mereka dengan lebih baik.
 
VMware Cloud tersedia dalam lima edisi preskriptif VMware Cloud (Essentials, Standard, Pro, Advanced, Enterprise) yang membantu pengguna secara fleksibel memodernisasi infrastruktur dan manajemen di setiap tahap transformasi cloud mereka, yang juga dapat diterapkan dan dikelola dalam tiga cara: Customer Managed, VMware Managed dan Provider Managed.
 
VMware meluncurkan VMware NSX+, sebuah layanan cloud-managed terbaru yang ditawarkan oleh NSX untuk lingkungan multi-cloud (sebelumnya Project NorthStar) yang meningkatkan kemampuan jaringan inti dan keamanan untuk VMware Cloud.
 
Melansir dari medcom.id, VMware juga memperkenalkan virtual private cloud (VPC) NSX+ untuk menyediakan isolasi penuh atas jaringan, keamanan, dan layanan kepada banyak penyewa pada infrastruktur VMware Cloud bersama yang dikelola oleh antarmuka terpadu NSX global.
 
VMware memperkenalkan serangkaian penawaran baru yang mutakhir di seluruh VMware Tanzu untuk memberikan solusi lengkap kepada pengguna dalam mengembangkan, menghadirkan, dan mengoptimalkan aplikasi di seluruh cloud. Platform Tanzu kini menyatukan produk Tanzu dan Aria yang ada dengan integrasi baru, inovasi, dan peningkatan portofolio untuk merevolusi penyampaian aplikasi sambil berfokus pada visibilitas yang berpusat pada aplikasi, optimalisasi proaktif, dan manajemen multi-cloud.
 
Hal ini mencakup VMware Tanzu Application Engine yang baru (dalam versi beta), multi-cloud Kubernetes operations yang dimutakhirkan, portal khusus developer yang memperluas template aplikasi yang dikurasi, pengalaman yang ditingkatkan untuk enterprise developer dengan Spring Framework 6, dan konsol admin teknisi platform baru untuk mengonfigurasi dan mengoperasikan Tanzu Application Platform.


Bagikan artikel ini