Perusahaan Rubrik Tingkatkan Cloud Backup Data yang Lebih Cepat


Cloud Computing

Ilustrasi Cloud Computing

Perusahaan manajemen data komputasi awan berbasis di di Palo Alto, AS bernama Rubrik ini memberikan pemberitahuan terbaru terkait pembaruan platform Andes 5.3 yang kini menawarkan jasa penyimpanan, perlindungan, dan orkestrasi data yang menyasar perusahaan-perusahaan global.

Peluncuran Andes 5.3 ini, perusahaan Rubrik memberikan backup SQL Server 10 kali lebih cepat untuk perusahaan-perusahaan besar dan mengurangi pengarsipan cloud hingga 95 persen.

Perusahaan riset dan penasihat global Forrester dalam laporan terbarunya memperkirakan akibat pandemi, infrastruktur penyedia layanan cloud publik global akan tumbuh besar sebesar 35 persen pada tahun 2021.

“Dengan diluncurkannya Andes 5.3, perusahaan –perusahaan inovatif dapat menambahkan otomatisasi pada operasi pengolahan data mereka, memperoleh perlindungan di seluruh lingkungan hybrid termasuk di tiga penyedia layanan cloud publik terbesar dan mengurangi terjadinya peningkatan resiko pada data yang sudah disimpan,” ujar Presiden Rubrik, Dan Roger, dilansir dari antaranews.com, Selasa (24/11).

Rubrik mendukung Google Cloud, termasuk VM, kumpulan file serta penemuan otomatis dan cadangan SAP HANA di Google Cloud dengan menggunakan kebijakan berbasis Rubrik SLA. Selain itu, mereka menyediakan perlindungan VMware hybrid-cloud yang komprehensif di seluruh on-premise, AWS, Azure, dan Google, dan kini juga terdapat VMware Cloud di Amazon Web Services.

Andes 5.3 menawarkan kinerja yang lebih baik untuk infrastruktur dengan membuat cadangan, backup, 10 kali lebih cepat data di lingkungan SQL Server yang memiliki ratusan basis data per-host untuk mendukung penyimpanan hingga 10.000 basis data SQL pada satu cluster Rubrik 4 node.

Ditambah lagi, fitur ‘Recovery Validation’ baru untuk Oracle di Andes 5.3, mengaktifkan uji validitas dan memberikan pemulihan yang memastikan agar database Oracle bisa benar-benar pulih.

Saat ini telah ada sejumlah pelanggan dan mitra terpilih yang menggunakan Andes 5.3 dalam versi beta, dengan ketersediaan umum yang diharapkan dapat hadir dalam beberapa bulan mendatang melalui jaringan mitra global Rubrik yang luas.

Rubrik digunakan lebih dari 2.700 pengguna di seluruh dunia untuk melindungi, mengotomatisasikan dan mengatur aplikasi mereka dalam skala besar dalam satu struktur yang sempurna dari data center hingga cloud.

Untuk mengantisipasi serangan siber, versi terbaru Rubrik Andes 5.3 telah dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan menghadirkan jasa yang lebih besar, yang cocok untuk kinerja perusahaan dengan migrasi turnkey cloud yang ditingkatkan, dan berusaha mencegah risiko digital lainnya.


Bagikan artikel ini