Bantu UMKM untuk Go Digital, Dewaweb Tawarkan Layanan Cloud Kepada Pemilik UMKM


UMKM Digital

Ilustrasi UMKM Digital

Pasca-pandemi, ada banyak bisnis UMKM yang mengalami situasi memburuk karena kesiapan digital yang belum matang. Dewaweb menjawab solusi pemulihan ekonomi dengan mengajak bisnis UMKM untuk go digital melalui pelatihan gratis di webinar, tutorial gratis, dan layanan hosting.

“Kita melihat bahwa UMKM saat ini ingin go digital, namun seringkali tidak mengerti caranya. Dengan adanya layanan bantuan yang ditawarkan oleh Dewaweb melalui platform webinar Dewatalks, kami ingin mendukung UMKM agar bisa go digital dan mendukung program pemerintah untuk pemulihan ekonomi pasca pandemi,” ujar CEO Dewaweb, Edy Budiman dalam keterangannya, Sabtu (2/10/2021).

Dewaweb ingin menjadi salah satu bagian dalam membantu bisnis UMKM untuk go digital dengan berbagai dukungan yang bisa diberikan. Pemilik UMKM dapat memanfaatkan webinar gratis dari Dewatalks untuk belajar langsung dari para ahli dan praktisi di lapangan.

Ditambah lagi, pemilik UMKM juga bisa mempelajari berbagai tutorial gratis dari kanal YouTube Dewaweb yang membahas seputar pengembangan bisnis, seperti cara membuat website toko online, cara mengiklankan produk, digital marketing hingga SEO. Kanal YouTube ini juga menampilkan tayangan ulang webinar Dewatalks bagi penonton yang ketinggalan untuk menonton secara live.

Layanan cloud hosting yang ditawarkan Dewaweb juga bisa membantu pemilik bisnis UMKM untuk segera mempraktikkan ilmu yang telah dipelajari dari Dewatalks dan tutorial di YouTube. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 20.000 per bulan, para pemilik UMKM sudah dapat memiliki website sendiri dengan dukungan teknologi cloud terbaru agar website bisnis online dapat diakses dengan cepat, aman, dan ramah SEO sehingga mudah ditemukan di Google.

Pemilik UMKM yang ingin mencoba membuat website tak perlu takut kebingungan, karena layanan cloud hosting terbaik karya anak bangsa ini memiliki Tim Ninja Support yang ramah dan dapat melayani pertanyaan serta keluhan pelanggan, baik melalui surel, live chat, atau telepon, setiap hari selama 24 jam.


Bagikan artikel ini