Dukung Percepatan Akselerasi Digital, Telkom Indonesia Hadirkan Layanan Mangoesky


Gedung Telkom Indonesia

Ilustrasi Gedung Telkom Indonesia

Sebagai negara kepulauan terbesar di dunia, teknologi satelit hadir sebagai layanan telekomunikasi paling efektif untuk menghubungkan seluruh wilayah Indonesia yang memiliki karakteristik tingkat kelembaban dan curah hujan relatif tinggi. Layanan satelit juga dinilai sebagai infrastruktur paling cepat untuk dilakukan instalasi jaringan karena tidak perlu menunggu pembangunan infrastruktur jaringan dari pemerintah.

Atas dasar itu Telkomsat sebagai anak perusahaan PT Telkom Indonesia menghadirkan layanan yang bernama Mangoesky. Layanan ini merupakan internet broadband berbasis satelit (VSAT IP) yang dapat dinikmati oleh masyarakat, khususnya di wilayah yang belum terjangkau oleh jaringan kabel ADSL, fiber optik, maupun layanan mobile kecepatan tinggi lainnya.

Layanan dengan kecepatan akses internet hingga 6 Mbps ini, memiliki varian paket yang menarik dengan harga yang kompetitif bila dibandingkan dengan paket layanan broadband berbasis satelit yang lain. Selain itu, layanan Mangoesky dapat menjangkau seluruh pelosok negeri dan telah dipercaya oleh ribuan pelanggan sehingga dapat mendukung percepatan dan perluasan pembangunan ekonomi di Indonesia di bidang ICT.

Hadirnya Mangoesky merupakan salah satu komitmen Telkomsat untuk mewujudkan kedaulatan digital demi memenuhi kebutuhan masyarakat dalam arus revolusi industri 4.0.

Disamping itu dengan adanya Mangoesky dapat mendorong cita-cita bangsa Indonesia agar semakin terkoneksi menuju Indonesia Digital dan Indonesia Maju.

“Telkomsat terus melakukan simplifikasi dan improvement di internal business process untuk meningkatkan akselerasi penggelaran layanan internet broadband Mangoesky dalam rangka mendukung pemerataan akses telekomunikasi dan pembangunan masyarakat digital Indonesia,” kata VP Regional & Consumer Service Telkomsat, Sugeng Sugiarto, melalui keterangan, Selasa (10/8/2021).

Hal lain yang ditawarkan Mangoesky berupa kemudahan dan kecepatan pembelian produk kepada calon pelanggannya, Mangoesky dapat dibeli secara daring melalui situs Mangoesky dan official store yang tersedia di berbagai marketplace, seperti Bukalapak, Blibli dan Elevenia.

Hal ini sekaligus merupakan komitmen Mangoesky untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada calon pelanggannya dimanapun berada.

“The best first impression untuk meletakkan standar yang tinggi dalam customer experience adalah dengan kecepatan delivery layanan" papar Sugeng.

Kini dalam menyambut bulan Kemerdekaan, Mangoesky menyelenggarakan Promo Kuota Merdeka! Promo ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan berupa GRATIS internetan sepuasnya sepanjang malam, tanpa batasan kuota. Untuk dapat menikmati promo ini, para pelanggan dapat melihat syarat ketentuannya melalui situs resmi Mangoesky.

Dengan kehadiran layanan Mangoesky, Telkomsat akan terus mendukung komitmen dalam mengakselerasi bisnis telekomunikasi serta memberikan produk dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia.


Bagikan artikel ini