PointStar Tawarkan Layanan Cloud Computing Terintegrasi Lengkap


Ilustrasi Cloud Computing

Ilustrasi Cloud Computing

PointStar tawarkan solusi lengkap untuk bantu kolaborasi dan transformasi menggunakan teknologi terintegrasi dan terdepan. Guna mendukung solusi terintegrasi tersebut, PointStar dalam siaran persnya menyebut bahwa mereka menjalin kerja sama dengan Google Cloud untuk tawarkan solusi cloud computing terlengkap bagi industri yang akan dan sedang melakukan transformasi digital.

Tren untuk industri di masa yang akan datang sendiri diprediksi akan terus meningkat, terutama dengan kondisi new normal yang masih mempengaruhi cara kerja baru bagi karyawan di perusahaan untuk bekerja dari mana saja bahkan jika pandemi sudah berakhir. Kerja secara kolaboratif menjadi tren baru bagi karyawan untuk tetap produktif dan memenuhi kebutuhan organisasi.

Selain itu, pola konsumsi masyarakat yang akan terus meningkat pula di platform digital juga menjadi tantangan perusahaan untuk melakukan transformasi digital. Oleh karena itu, teknologi cloud pun menjadi solusi yang dapat menjawab kebutuhan perusahaan dalam menghadapi kedua tren tersebut.

General Manager PointStar Natanael Sibarani dalam acara Go Digital Summit 2021 menyampaikan, bahwa tren kerja untuk tidak lagi terbatas dengan ruang kemudian membuat solusi cloud dapat mengakomodir kebutuhan produktivitas tersebut. Selain itu, juga dapat membantu perusahaan berkembang pesat dan memperluas layanan dengan fleksibilitas tinggi bagi pelanggan.

Solusi dari Google Cloud pun juga merupakan jawaban untuk semua usaha, mulai dari UMKM hingga perusahaan berskala enterprise. Fleksibilitas serta skalabilitas yang dimiliki layanan cloud computing memungkinkan perusahaan untuk menekan biaya operasional dengan metode pembayaran pay-as-you-go.

PointStar sendiri selaku Google Premier Partner menawarkan solusi kebutuhan bisnis yang terintegrasi dan lengkap mulai dari produktivitas, infrastruktur, artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan serta machine learning (ML), dan masih banyak lagi. Google Cloud sendiri dari sisi layanan juga menawarkan infrastruktur andal yang aman bagi pelanggan.

“Kami selalu memastikan setiap layanan yang kami tawarkan adalah yang terbaik, dengan sertifikasi layanan terlengkap dan aman bagi pelanggan,” kata Natanael dalam acara Go Digital Summit 2021, melansir dari Antara, Senin (29/11/2021).

PointStar melakukan kerja sama dengan Google Cloud untuk dapat memberikan layanan kolaborasi, infrastruktur, dan otomatisasi berbasis cloud computing. Pelanggan pun tidak perlu khawatir dengan keamanan dari layanan cloud karena seluruh data pelanggan tersimpan dengan aman di data center yang ada di Indonesia.

“Google Cloud juga menawarkan sertifikasi yang lengkap. Bagi organisasi data-sensitive, Google Cloud sudah dilengkapi sertifikasi yang mematuhi aturan pemerintah, undang-undang, dan OJK. Oleh karena itu, jangan ragu untuk go digital dan mengembangkan bisnis anda dengan PointStar,” pungkas Natanael.

PointStar sendiri merupakan salah satu penyedia awal solusi cloud profesional yang didirikan pada 2008 di Singapura. Sejak berdiri, PointStar telah membantu lebih dari 3.000 klien di seluruh dunia dengan kolaborasi bersama berbagai penyedia layanan cloud terkemuka dunia, salah satunya adalah Google Cloud.


Bagikan artikel ini