Zyrex Luncurkan Berbagai Produk IoT untuk Sambut HUT ke-25


Internet Of Things

Ilustrasi Internet Of Things

Menyambut ulang tahun ke-25, perusahaan teknologi Indonesia PT Zyrexindo Mandiri Buana Tbk (ZYRX) resmi meluncurkan produk berbasis Internet of Things. Teknologi IoT ini pun dapat diimplementasikan di berbagai bidang, seperti transportasi, lingkungan, energi dan masih banyak lagi serta memudahkan mencapai efisiensi, efektivitas, serta konektivitas.

Perseroan yang telah berdiri sejak 1996 ini, melalui merek Zyrex memiliki visi dan misi untuk menjadi enabler teknologi informasi dan komunikasi (TIK) dan IoT. Hal ini pun dilakukan untuk dapat membangun kehidupan yang lebih efektif dan efisien, serta kemudahan untuk memiliki perangkat TIK dan IoT untuk pemakaian di rumah, kantor, hingga industri dan menghadapi industri 4.0.

“Tepat pada hari ini, Zyrex berulang tahun ke-25 dan dalam rangka menyambut HUT Zyrex, kami meluncurkan produk terbaru yaitu Zyrex IoT. Tujuan utamanya adalah memudahkan masyarakat untuk melakukan kegiatan sehari-hari. Harapannya bersamaan dengan HUT Zyrex, kami dapat membuat sebuah perubahan industri di dunia teknologi sekarang ini,” kata CEO Zyrex, Timothy Siddik dalam keterangan resminya, Selasa (21/9/2021).

Produk IoT yang akan diluncurkan oleh Zyrex, antara lain adalah ZMart Lumina, Zmart Viso, Zmart Electron E1, Zmart Electron S1, Zmart Sentio D1, dan Smart Sentio IR. Semua perangkat IoT ini pun dapat dengan mudah dikendalikan melalui ponsel pintar dengan aplikasi Zyrex Smart Home.

Produk dari Zyrex IoT yang diluncurkan ini pun dapat memberikan banyak manfaat, terutama dalam mengaplikasikan smart home, seperti memantau kegiatan sekitar, mengontrol sistem secara mandiri, hingga menghemat pemakaian energi.

Sistem yang dipakai pada semua produk ini adalah sistem nirkabel, yaitu melalui jaringan wifi, serta dapat dikendalikan pula dengan mudah melalui jaringan internet seluler seperti 3G, 4G, bahkan hingga jaringan 5G.

“Melalui Zyrex IoT, anda tidak perlu lagi khawatir akan hal yang sering dilupakan ketika beraktivitas, seperti lupa mematikan lampu atau alat elektronik, bahkan khawatir dengan kondisi rumah saat ditinggal lama. Guna mengontrol produk Zyrex IoT, anda hanya memerlukan aplikasi Zyrex Smart Home di ponsel pintar,” jelas Timothy.

Timothy pun melanjutkan bahwa dengan adanya solusi Zyrex IoT ini, diharapkan kehidupan masyarakat dapat mudah dan masyarakat di Indonesia juga semakin melek, cakap serta pandai dalam berteknologi terutama didukung dengan perkembangan internet.


Bagikan artikel ini