BIT Super Cloud IaaS & CMP, Solusi Transformasi Bisnis Komputasi


Data Center

Ilustrasi Data Center

PT. Bit Teknologi Nusantara mengumumkan penawaran terbaru mereka yaitu BIT Super Cloud Infrastructure-as-a-Service (IaaS) dan Cloud Management Platform (CMP) kepada para pelanggannya. PT Bit Teknologi Nusantara merupakan anak perusahaan dari operator pemancar yang terdaftar di Indonesia yaitu PT Solusi Tunas Pratama Tbk.

Hitachi Vantara merupakan perusahaan dibalik solusi itu. Dengan menggabungkan berbagai keunggulan dari Hitachi Unified Compute (VSP) dengan cloud computing yang aman, dapat diandalkan dan hemat biaya.

"Diberdayakan oleh Hitachi Vantara, penawaran IaaS dan CMP dari BIT Super Cloud kami dapat menjadi jawabannya," kata Chief Operating Officer (COO) PT Bit Teknologi Nusantara, Marcus Tanihaha, melalui siaran persnya.

Data merupakan komoditi yang paling berharga untuk saat ini. Dengan adanya data, suatu perusahaan dapat meningkatkan berbagai aspek di perusahaan tersebut. "Saat ini, dimana perusahaan-perusahaan melihat data sebagai sarana untuk mempercepat inovasi dan meningkatkan mobilitas serta kelincahan, para CIO harus mengatasi masalah data akses, biaya, keandalan, dan keamanan untuk perusahaan masing-masing. Diberdayakan oleh Hitachi Vantara, penawaran IaaS dan CMP dari BIT Super Cloud kami dapat menjadi jawabannya," tutur Marcus.

Markus juga menjelaskan BIT Super Cloud merupakan platform cloud khusus pertama dan satu-satunya yang diciptakan untuk perusahaan yang ingin memulai bisnis cloud computing-nya sendiri. Managing Director Hitachi Vantara Indonesia, Robert Kayatoe, menambahkan seiring dengan meningkatnya permintaan yang terus menerus untuk ketersediaan data dari manapun, dan sebagaimana wawasan data terus menawarkan sarana bagi perusahaan untuk lebih cepat berinovasi, dan mendapatkan keuntungan kompetitif, cloud telah mengubah cara pandang kita terhadap ketangkasan bisnis.

Hitachi Vantara juga berkomitmen untuk mengembangkan berbagai produk alternatif dan layanan Hitachi-powered-as-a-Service yang terbaik untuk menolong pelanggan mentransformasi bisnis mereka.

"Dengan penawaran ini, pelanggan di Indonesia dapat meluncurkan dan mengoperasikan cloud kelas enterprise yang akan menghadirkan hasil bisnis yang diinginkan," jelas Robert.

BIT Super Cloud menjadi platform cloud yang cocok untuk perusahaan rintisan yang baru memulai bisnisnya. Dengan menggabungkan berbagai keunggulan Hitachi Unified Compute (VSP) dengan cloud computing membuat Bit Super Cloud menjadi layanan cloud yang aman, dapat diandalkan dan hemat biaya.


Bagikan artikel ini